English English Indonesian Indonesian
oleh

PWI Sulsel Tambah Medali di Cabor Domino Porwanas XIV

HARIAN.FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN — Kontingen PWI Sulsel kembali menambah pundi-pundi medalinya dari cabang olahraga domino di perhelatan Porwanas XIV Kalimantan Selatan, Sabtu, 24 Agustus 2024. Medali perak disumbangkan atlet domino PWI Sulsel, Nurhadi dan Jumain ‘Mukti Banderas’ Sulaiman yang berlaga di Aula Kantor Dinas Perpustakaan Kalsel.

Ketua PWI Sulsel, HM Agus Salim Alwi Hamu mengapresiasi perjuangan para atlet-atlet PWI Sulsel yang berlaga di Porwanas XIV Kalimantan Selatan. “Selamat atas capaian atlet-atlet domino PWI Sulsel. Terima kasih sudah mengharumkan nama Sulsel di ajang Porwanas tahun ini,” katanya.

Turun di nomor berpasangan terbuka, Nurhadi dan Mukti membuktikan kualitas sejak babak penyisihan. Meski kalah sekali di babak awal, tetapi duet wartawan harian fajar ini cukup perkasa. Mereka keluar dengan status juara grup.

Keperkasaan duet atlet domino Sulsel ini terus berlanjut di babak kedua. Hasil positif mereka terhenti di babak final usai dikalahkan atlet domino Kalimantan Utara (Kaltara) dengan skor tipis 6-5.

Kekalahan atlet domino ini cukup disayangkan. Sebab, permainan atlet domino Sulsel ini sebenarnya jauh di atas lawannya. Hanya saja, konsentrasi atlet domino Kaltara tetap terjaga hingga gim keenam atau babak penentu.

“Kami melakukan kesalahan di gim terakhir. Mungkin karena agak tegang. Sebenarnya kami bisa menambah tiga poin di gim keenam, hanya karena kehilangan fokus, sehingga kurang beruntung di final. Maafkan kami, hanya bisa menyumbangkan medali perak,” kata Nurhadi ke harian.fajar.co.id

News Feed