English English Indonesian Indonesian
oleh

PSM Siap-siap! Ada Ancaman Skuad Mewah Dewa United

MAKASSAR, FAJAR – Dewa United bakal jadi rival PSM. Salah satu tim elite di Liga 1.

PSM Makassar bakal kembali melanjutkan perjuangan mereka di ajang kompetisi Liga 1 pada pekan ketiga nanti. Pasukan Ramang bakal menjamu tim bertabur skuad mewah Dewa United.

Keduanya dijadwalkan bentrok di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Senin, 26 Agustus, malam. Pada pertandingan nanti, Bernardo Tavares mewanti-wanti anak asuhnya agar tetap fokus dan waspada sepanjang laga.

Dewa banyak dihuni pemain bintang yang menyebar di semua lini. Di pos penjaga gawang, mereka selalu mengandalkan legiun asingnya, Sonny Stevens. Kiper berkebangsaan Belanda itu tampil apik dalam dua laga.

Bahkan pada match keduanya kontra Arema, pemain 32 tahun itu sukses menjaga cleansheet dalam laga yang berahir 0-0. Tidak hanya itu, Dewa juga masih punya nama Muhamad Natsir sebagai pelapis, juga Dafa Setiawan sebagai kiper ketiga.

Dalam hal ini, Natsir tentu patut diperhitungkan karena jam terbangnya. Dia pernah membela Persib Bandung, Arema FC, hingga Pelita Jaya.

Kemudian di barisan pertahanan juga cukup meyakinkan. Nama-nama seperti Angelo Meneses, Ristov Mitrevski, hingga Agung Mannan, merupakan stopper dengan kualitas bagus.

Komposisi full back mereka juga tak kalah bagus. Reva Adi Utama, Alta Ballah, Ady Setiawan, hingga Brian Fatari ada di sana. Mereka semua bisa bermain di posisi full back kanan maupun kiri.

Ditambah lagi dengan deretan gelandang kondang seperti Jaja, Asep Berlian, Theo Numbery, Alexis Messidoro, Ricky Kambuaya, Kafiatur, hingga Arapenta, tentu cukup mampu menggoyahkan mental para lawan, termasuk PSM.

News Feed