English English Indonesian Indonesian
oleh

PPP Akan Merapat, Erat-Bersalam Jadwalkan Pendaftaran di KPU

FAJAR, PAREPARE — PPP akan merapat di pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Parepare Erna Rasyid Taufan (Erat)- Rahmat Sjamsu Alam (Bersalam).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PPP Parepare, Jamaluddin. Ia mengungkapkan bahwa pihaknya sementara menggodok dukungan di Pilwalkot Parepare.

Nama yang mengerucut untuk dukungan PPP yakni, Erna Rasyid Taufan.

“Sementara proses ini. Saya komunikasi dengan Bu Erna, dan DPW juga komunikasi dengan Bu Erna. Saya juga sudah ketemu dengan Ketua Tim Pemenangan Erat, Pak Kahar,” ucap Jamaluddin.

Sementara itu, Ketua Harian DPD II Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir mengungkapkan bahwa yang pasangan Erna Rasyid Taufan (Erat)- Rahmat Sjamsu Alam (Bersalam) sudah 99 persen memenuhi persyaratan untuk mendaftar di KPU Parepare.

“Insyaallah kami akan mendaftar calon pasangan wali kota dan wakil wali kota kami Ibu Erna Rasyid dan Rahmat Syamsul Alam, insyaallah pada 29 Agustus. Hari terakhir, karena kami ingin ada deklarasi dahulu. Setelah itu kami langsung menuju ke KPU untuk mendaftarkan,” katanya pada Jumat, 23 Agustus.

“Sampai hari ini persiapan-persiapan untuk melakukan pendaftaran itu terutama mengenai syarat-syarat administrasi hampir sudah rampung semua,” lanjut Ketua DPRD Parepare ini.

Kaharuddin menegaskan bahwa pihaknya juga masih melakukan komunikasi politik kepada partai lain untuk menambah kekuatan di Pilwalkot Parepare.

“Insyaallah akan ada tambahan (partai koalisi),” tegas Ketua Tim Pemenangan Erat ini.

Diketahui, sebelumnya Erat-Bersalam telah mengantongi dukungan dari Golkar 5 kursi dan Demokrat 2 kursi. (ams)

News Feed