English English Indonesian Indonesian
oleh

Polres Pelabuhan Makassar Bersama Polrestabes Makassar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2024

FAJAR, MAKASSAR — Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto menghadiri gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2024 di Lapangan Karebosi, Sabtu, 24 Agustus.

“Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2024 dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Makassar bersama Polrestabes dalam rangka memastikan kelancaran pengamanan Pilkada Serentak 2024 yaitu pemilihan wali kota dan wakil wali kota Makassar,” ucap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, serta dihadiri Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto, Ketua DPRD, Dandim, Dandempom, Ketua KPU, dan Ketua Bawaslu Makassar.

“Semoga melalui kegiatan apel ini, mampu mempererat tali silaturahmi dan komitmen Forkopimda serta instansi terkait untuk menyukseskan Pilkada Serentak 2024 di Makassar,” sambung Hasrul.

Pilkada Serentak Tahun 2024 merupakan pesta demokrasi terbesar sepanjang sejarah Indonesia bahkan dunia. Dikatakan demikian karena hampir seluruh daerah di Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah pada waktu yang bersamaan.

Untuk itu, Polri mengajak segenap masyarakat Makassar untuk bersatu padu menyukseskan Pilkada Serentak 2024. (*)

News Feed