English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadirkan Parfum Dengan Ciri Khas Perempuan Sulawesi

FAJAR, MAKASSAR — Saat ini hadir rangkaian koleksi parfum yang diinisiasi oleh pemuda asal Sulawesi Selatan.

Diberi nama Avaglam, brand beauty and lifestyle menunjukkan komitmennya dalam memberdayakan perempuan Indonesia bagian timur dengan meluncurkan koleksi parfum terbaru yang dirancang khusus.

Peluncuran dan diperkenalkan perdana di Taki Boutique, Jl A Mappanyukki Makassar, Jumat, 23 Agustus 2024.

Brand Owner Avaglam, Arfa Azhary mengatakan, rangkaian parfum ini terinspirasi oleh kemewahan dan keanggunan wanita-wanita dari kawasan Timur Indonesia.

Dengan membawa pesan kepercayaan diri dan ketangguhan, Arfa menjelaskan jika Avaglam dapat memperkaya kehidupan para perempuan di wilayah ini dengan wewangian yang memikat dan berkualitas.

“Perjalanan Avaglam dalam menciptakan koleksi parfum ini dimulai lebih dari dua tahun lalu, dengan melibatkan ahli parfum kelas dunia,” ucapnya.

Hasilnya adalah empat varian Eau de Parfum yang tidak hanya menawarkan aroma yang memikat, tetapi juga tahan lama dan mencerminkan karakter kuat dari wanita Indonesia.

Varian-varian ini menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan telah melalui proses riset mendalam untuk memastikan bahwa setiap botol parfum yang diproduksi memenuhi standar internasional, sekaligus mencerminkan identitas perempuan Indonesia Timur yang tangguh dan berani.

“Selain memberikan aroma yang memikat, Avaglam juga menekankan pentingnya keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya,” tuturnya.

Oleh karena itu, semua produk Avaglam telah bersertifikat galal dan berlabel BPOM, memastikan bahwa para pengguna dapat menikmati wewangian ini tanpa rasa khawatir.

News Feed