English English Indonesian Indonesian
oleh

All New Kona Electric, Siap Mengaspal Di Makassar

FAJAR, MAKASSAR—Setelah sebelumnya resmi meluncurkan all-new KONA Electric pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 bulan Juli lalu, PT Hyundai Motors Indonesia kini memperkenalkan all-new KONA Electric secara resmi di Makassar.

Hadirnya all-new KONA Electric semakin melengkapi lini kendaraan listrik (EV) Hyundai di Indonesia serta menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di industri otomotif.

Peluncuran ini dilaksanakan pada perhelatan Festival Merdeka Berkendara yang Hyundai selenggarakan untuk memperingati HUT RI ke-79 pada 24-25 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Makassar, serta 7 kota lainnya di Indonesia.

All-new KONA Electric merupakan EV pertama di Indonesia yang menggunakan baterai buatan dalam negeri. Selain itu, lini terbaru kendaraan listrik Hyundai ini, menampilkan eksterior dengan desain futuristis.

Head of Marketing Department Hyundai, Arie Hermawan mengatakan Hyundai telah merancang all-new KONA Electric dengan teknologi inovatif terkini.

Ini untuk memberikan pengalaman mobilitas yang sepenuhnya baru di segmen B-SUV yang terus berkembang di Indonesia.

Dengan desain futuristis, all-new KONA Electric menawarkan varian dengan jangkauan berkendara terpanjang, mencapai lebih dari 600 km.

“Kami berharap all-new KONA Electric dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat Makassar dalam kebutuhan mobilitas sehari-hari,” ucapnya.

Festival Merdeka Berkendara yang dihadirkan juga merupakan wujud komitmen Hyundai untuk selalu mengutamakan pelanggan dan masyarakat.

News Feed