English English Indonesian Indonesian
oleh

Tiga Hari Hilang Kontak, Dokter Aslan Ditemukan Tewas di Rumahnya

FAJAR, PALOPO-Warga Perumahan Cakalang Mas, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo digegerkan dengan penemuan mayat pada Kamis (22/8/2024).

Korban adalah dr. Aslan Bontilangi (55). Ia ditemukan dalam keadaan mayat di kediamannya. Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi, mengatakan korban ditemukan meninggal dalam posisi terduduk.

Hal ini diketahui setelah kakak korban, dr. Selis, sudah tiga hari tidak bisa menghubungi sang adik. Saksi juga telah mendatangi Puskesmas Bua tempat kakaknya bertugas, namun tidak menemukannya.

“Kakak korban bersama keluarganya yang lain kemudian mendatangi rumah korban di Perumahan Cakalang. Saat sampai di rumah korban, mereka berusaha mengetuk pintu rumah, namun tidak ada jawaban,” katanya.

Keluarga korban pun kemudian menghubungi RT setempat. Setelah itu, keluarga dibantu masyarakat memanjat rumah menggunakan tangga melalui samping.

Mereka kemudian membobol ventilasi di atas jendela dengan tangan. Saat itu, saksi melihat kaki korban, kemudian warga setempat membobol pintu yang berada di lantai 2 dan menemukan korban sudah tidak bernyawa.

“Kami yang mendapat laporan tersebut langsung menuju ke lokasi. Tim identifikasi Polres Palopo melakukan evakuasi terhadap mayat korban,” ujarnya.

“Dari pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Keluarga korban pun menolak untuk melakukan autopsi. Pihak keluarga juga akan membawa mayat korban ke kampung halamannya di Soppeng,” tandasnya. (shd/*)

News Feed