English English Indonesian Indonesian
oleh

Terima B1KWK dari PPP-Gelora, AJB-AN Siap Mendaftar di KPU

PINRANG, FAJAR — Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli (AJB)-Abdillah Natsir (AN) dengan tagline JADI, kini telah siap mendaftar di KPU Pinrang.

Hal tersebut setelah AJB-AN mengantongi dukungan dari PAN, PKB, PPP, dan Gelora. “Kami telah terima B1KWK dari PPP yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel,” kata AN kepada FAJAR, Jumat, 23 Agustus 2024.

“Ini baru saja terima dari Gelora diserahkan oleh Ketua Bappilu DPP Partai Gelora Bapak Rico Marbun dan Pak Junef Ismaili Yanto Desk Pilkada DPP Partai Gelora,” tambahnya.

AN mengungkapkan bahwa pihaknya akan mendaftar di KPU pada Rabu, 28 Agustus mendatang. “Insyaallah tanggal 28 (Agustus). Untuk deklarasi sedang di bicarakan dengan tim-tim perencanaan waktu pastinya,” ungkap AN.

Sebelumnya, Ketua PKB Pinrang Alimuddin Budung membeberkan alasan PKB memberikan rekomendasi tersebut karena melihat secara jeli dan profesional pasangan JADI mampu bersinergi dengan berbagai elemen.

“Saya pikir kedua tokoh inilah yang akan menjadi patron untuk memperkuat kerja kolektif di Kabupaten Pinrang,” ungkapnya.

Alimuddin menegaskan bahwa pihaknya optimis bisa memenangkan Pilkada Pinrang lewat pasangan JADI.

“Kami tetap optimis dan yakin bahwa pasangan kami (JADI), insyaallah dengan rahmat Allah, akan memenangkan pertarungan di Kabupaten Pinrang,” tegasnya. (ams)

News Feed