English English Indonesian Indonesian
oleh

Setelah PKB, Andi Islamuddin dan Andi Irwandi Natsir Dapat Rekomendasi PPP

FAJAR, BONE-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung pasangan Andi Islamuddin dan Andi Irwandi Natsir dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone 2024. Pasangan ini, yang dikenal dengan sebutan “All-In,” mendapatkan dukungan PPP yang memiliki modal lima kursi legislatif di DPRD Bone.

Berdasarkan undangan yang beredar di grup WhatsApp pada Kamis, 22 Agustus 2024, penyerahan Surat Keputusan (SK) B1-KWK PPP kepada pasangan “All-In” akan dilakukan pada Jumat, 23 Agustus 2024. Acara penyerahan ini akan berlangsung di Kantor DPP PPP di Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, pada pukul 15.00 WITA.

Undangan tersebut ditandatangani oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, dan Sekjen PPP, Moh Arwani Thomafi. Selain Andi Islamuddin dan Andi Irwandi Natsir, dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya dari Sulawesi Selatan juga akan menerima B1-KWK dari PPP, yaitu Muh Aras dan Aska untuk Pilkada Barru, serta Imam Fauzan Amir Uskara dan Abdul Samad Hamid untuk Pilkada Gowa.

Andi Islamuddin mengonfirmasi kebenaran undangan tersebut. “Baru saja saya terima undangannya. Mohon doanya agar semua berjalan lancar,” ungkap Andi Islamuddin.

PPP diketahui memiliki lima kursi di DPRD Bone hasil Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 lalu. Dengan adanya dukungan dari PPP dan PKB, pasangan yang mengusung tagline “All-In Bone Maju” ini telah mengantongi dukungan dari dua partai, dengan total 12 kursi. Jumlah ini sudah melebihi syarat minimal pencalonan di Pilkada Bone yang mensyaratkan 9 kursi. (sae/*)

News Feed