English English Indonesian Indonesian
oleh

Perindo Serahkan B1KWK untuk Cakada Makassar, Torut, Sidrap, dan Gowa

FAJAR, MAKASSAR-Perjelas arah dukungan di pemilihan kepala daerah (Pilkada di Sulsel), Partai Perindo serahkan B1.KWK untuk calon kepala daerah di Makassar, Toraja Utara (Torut), Gowa, dan Sidrap

Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Perindo Sulsel yang disaksikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Perindo, di Kantor DPP Perindo, Jumat, 23 Agustus. Untuk Kota Makassar Perindo mengusung pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham.

Lalu untuk Pilkada Toraja Utara Perindo mengusung petahana Yohanis Bassang berpasangan dengan birokrat Marthen Rante Tondok. Kemudian untuk Kabupaten Gowa Perindo mengusung Anggota DPRD Gowa Husnia Talenrang berpasangan dengan Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin.

Sementara di Pilkada Kabupaten Sidrap Perindo mengusung Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif berpasangan dengan birokrat Nur Kanaah.

Ketua Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan bahwa penyerahan SK B1.KWK tersebut dilakukan oleh dirinya yang disaksikan oleh Sekjen Perindo. “Saya yang serahkan disaksikan Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq, di Kantor DPP Perindo Jakarta,” ucapnya. (sae/*)

News Feed