English English Indonesian Indonesian
oleh

Kolaborasi Danamon Group Pacu Semangat Tumbuh Bersama

“Dalam rangka HUT ke-68 Danamon, dan dengan semangat untuk terus bertransformasi sebagai satu grup finansial, Danamon menyelenggarakan DXPO by Danamon 2024 di Makassar untuk pertama kalinya. Selama empat hari ke depan, Danamon bersama grup perusahaannya akan memamerkan kemampuan produk, layanan, dan channel yang dimiliki, serta menghadirkan berbagai promo dan kegiatan menarik yang sayang untuk dilewatkan,” kata Ejima.

Selama pameran, Danamon menghadirkan penawaran khusus untuk produk tabungan Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH PROiB, dan Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon. Selain itu, Danamon juga menawarkan beragam promo dan bunga spesial untuk layanan KPR Danamon, KPM Prima, dan KPM Prima Syariah, serta cashback D-Bank PRO yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah di setiap tahap kehidupan nasabah.

Keramaian pengunjung DXPO by Danamon 2024 yang digelar dalam rangka perayaan HUT ke-68 Danamon di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jumat, 23 Agustus 2024. MUFG Group menyediakan solusi finansial menyeluruh agar dapat Tumbuh Bersama Danamon. FOTO: YUKEMI/FAJAR

Nasabah Bank Danamon di Makassar, Maharani mengaku banyak keunggulan dan kemudahan selama memiliki kartu debit Bank Danamon.

Salah satunya, setiap kali transfer ke rekening bank lain, bebas biaya transfer. “Nol rupiah. Mau transfer uang ke bank mana pun. Makanya saya lebih sering pakai Danamon kalau bertransaksi,” jelasnya.

Selain itu, aplikasi D-Bank PRO juga memudahkannya untuk membayar sejumlah kebutuhan sehari-hari. Mulai dari isi ulang pulsa, hingga bayar tagihan listrik.

“Sejauh ini, saya rasa Bank Danamon paling aman. Alhamdulillah tidak pernah ada penipuan-penipuan yang bikin nasabahnya khawatir,” terang ibu satu anak ini.

Hal yang sama juga dirasakan Icha, nasabah Danamon lainnya. Menurutnya, proses pembukaan rekening cukup cepat, mudah, dan nyaman. “Karena bisa lewat ponsel. Bisa online. Biaya administrasi bulanannya juga lebih murah,” ungkapnya.

News Feed