English English Indonesian Indonesian
oleh

Kolaborasi Danamon Group Pacu Semangat Tumbuh Bersama

FAJAR, MAKASSAR — Memasuki usia 68 tahun, PT Bank Danamon Indonesia Tbk terus memperkuat kolaborasi grup yang masuk dalam ekosistem Mitsubishi UFJ Finansial Group (MUFG).

Diketahui, MUFG adalah grup jasa keuangan global terkemuka dan salah satu lembaga perbankan terbesar di Jepang. Vice President Director PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, Hafid Hadeli, mengatakan, perubahan besar dirasakan setelah MUFG melakukan akuisisi Bank Danamon sejak 2017 lalu.

“Bank Danamon melakukan banyak hal dalam investasi. Dengan grup finansial cukup besar, dan berperan dalam pertumbuhan perekonomian Indonesia,” ujar Hafid, di sela-sela Senior Editor Lunch di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Kamis, 22 Agustus 2024.

Pengunjung tertarik untuk melakukan transaksi di salah satu booth DXPO by Danamon 2024 yang digelar dalam rangka perayaan HUT ke-68 Danamon di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jumat, 23 Agustus 2024. MUFG Group menyediakan solusi finansial menyeluruh agar dapat Tumbuh Bersama Danamon. FOTO: YUKEMI/FAJAR

Pada kesempatan tersebut, hadir para pimpinan Danamon Group. Yakni PT Adira Dinamika Multi Finance, PT Home Credit Indonesia, dan PT Zurich Asuransi Indonesia.

“Kami menawarkan beragam solusi keuangan. Sebagai komitmen Bank Danamon untuk meningkatkan layanan kepada nasabah,” sambungnya.

Saat ini, Bank Danamon menjadi sponsor ajang pameran otomotif, yakni IIMS (Indonesia International Motor Show). Kata Hafid, kerja sama tersebut akan berlangsung dalam lima tahun, sejak tahun 2022.

Di Makassar, Bank Danamon menggelar expo yang bertajuk DXPO by Danamon 2024 yang berlangsung selama 22-25 Agustus di TSM.

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Daisuke Ejima, mengungkapkan, penyelenggaraan DXPO by Danamon 2024 merupakan cerminan dari tujuan Danamon untuk menjadi mitra keuangan terpercaya yang senantiasa berorientasi pada nasabah dan inovatif. Guna memenuhi kebutuhan nasabah dan para pemangku kepentingan, dengan menyediakan solusi finansial menyeluruh agar dapat tumbuh bersama.

News Feed