English English Indonesian Indonesian
oleh

Kasal Minta Jalasenastri Senantiasa Semangati Suami dalam Berdinas

FAJAR, JAKARTA — Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Muhammad melakukan tatap muka dengan Jalasenastri yang digelar di Ruang OB Syaaf Mako Koarmada RI Jakarta, Jumat, 23 Agustus 2024. Kegiatan tersebut juga dihadiri Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Makassar, Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat.

Kegiatan tatap muka tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Jalasenastri tahun ini. Adapun tema yang diangkat adalah “Peran Serta Jalasenastri dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan, Kemandirian serta Menciptakan Generasi Unggul untuk Kesejahteraan Keluarga Besar TNI AL Menuju Indonesia Maju”.

Laksamana TNI Muhammad menyampaikan agar istri prajurit TNI AL senantiasa mendorong semangat suami dalam berdinas. Patuh dan taat pada aturan yang berlaku serta menjaga kehormatan diri dan suami.

”Seorang istri prajurit TNI AL harus siap mendampingi dan mendukung tugas suami di manapun bertugas, berkarakter, berbudi, setia, dan mandiri,” ucapnya.

Selain itu, mengedepankan tata krama kesopanan dalam berinteraksi dengan personel militer maupun PNS. “Bijak dan berhati-hatilah dalam penggunaan media sosial, serta gunakan hak politik secara bijak dalam Pilkada Serentak 2024. Anggota Jalasenastri ibarat lentera bagi lingkungan sekitar. Tetaplah bersinar untuk menerangi rumah tanggamu, karier suamimu dan organisasimu yaitu Jalasenastri,” imbuhnya. (edo)

News Feed