English English Indonesian Indonesian
oleh

Hotel Hyatt Place Jadi Hotel Pilihan Ibu Negara di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Hotel Hyatt Place menjadi tempat pilihan Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Makassar, selama 22-23 Agustus 2024. Hotel Hyatt Place terletak di jantung Makassar, dengan akses mudah ke berbagai destinasi penting, termasuk pusat bisnis, perbelanjaan, dan objek wisata budaya.

Kedatangan Ibu Negara kali ini didampingi oleh istri Wakil Presiden Indonesia, Hj Wury Ma’ruf Amin beserta anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) dalam rangka melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan.

General Manager Hyatt Place Makassar, Monica, mengatakan, pemilihan hotel ini menunjukkan kepercayaan Ibu Negara terhadap tingkat keamanan dan pelayanan yang ditawarkan oleh Hyatt Place Makassar.
 
“Manajemen Hotel Hyatt Place Makassar merasa sangat terhormat dapat menjadi tuan rumah bagi Ibu Negara,” ucapnya.

Kata dia, mereka memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan standar internasional jaringan Hotel Hyatt di seluruh dunia.

“Hyatt Place Makassar selalu berkomitmen untuk memberikan pelayananyang terbaik kepada semua tamu, termasuk tamu terhormat seperti Ibu Negara,” tambahnya.
 
Sebelum meninggalkan hotel, Ibu Iriana beserta rombongan juga sempat singgah di salah satu outlet hotel, yaitu The Market untuk melihat beberapa produk UMKM yang tersedia yang merupakan hasil kolaborasi Hyatt Place Makassar dengan beberapa UMKM lokal.
 
Kunjungan ini merupakan kali pertama Ibu Negara ke Hyatt Place Makassar sejak hotel ini resmi dibuka 17 Februari 2024.

News Feed