English English Indonesian Indonesian
oleh

Hingga Kuartal II 2024 PTP Nonpetikemas Salurkan Dana TJSL ke Program Lingkungan, Ekonomi dan Sosial

Di bidang lingkungan, sejak triwulan keempat 2023, PTP Nonpetikemas berinovasi melalui program Greenport di Pelabuhan Tanjung Priok, bekerja sama dengan TJSL Holding Pelindo, Pelindo Group Regional 2, BUMN Muda Pelindo, dan Communitree.

Hingga kuartal II 2024, program ini terus berlanjut dengan kontribusi Communitree dalam penghijauan area Pelabuhan Tanjung Priok, termasuk Terminal Operasi 1, Terminal 2, dan Terminal 3. Inisiatif ini bertujuan untuk menjaga lingkungan pelabuhan dengan mengurangi jejak karbon, meningkatkan kualitas udara, dan menciptakan iklim lokal yang lebih baik.

Program PTP Peduli Sosial dilaksanakan melalui beberapa kegiatan tahunan rutin, seperti Mudik Bersama Pelindo Group, pemberian sembako gratis, santunan anak yatim, qurban bersama PTP, penyuluhan tentang pencegahan stunting bekerja sama dengan mahasiswa, dan perbaikan sarana prasarana pendidikan. Program-program ini juga melibatkan peran aktif karyawan PTP Nonpetikemas.

Seluruh program TJSL PTP Nonpetikemas disesuaikan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Perusahaan berkomitmen untuk menuju keberlanjutan berbasis ESG (Environmental, Social, and Governance) yang terintegrasi dalam setiap aspek operasionalnya. (*)

News Feed