English English Indonesian Indonesian
oleh

Hari ini, PPP Serahkan 4 B1 KWK untuk Cakada Bone, Barru, Gowa, dan Sinjai

FAJAR, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP akan melakukan penyerahan surat keputusan (SK) B1. Persetujuan Parpol KWK (B1.KWK) untuk empat pasangan yang akan didukung bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Sulsel. Calon kepala daerah yang akan diserahkan rekomendasi yakni untuk Pilkada Bone, Sinjai, Gowa dan Barru.

Dilihat dari undangan yang beredar, penyerahan surat keputusan (SK) B1.KWK PPP akan diserahkan oleh DPP di Kantor DPP PPP Jalan Pangeran Diponegoro No.60 Menteng-Jakarta Pusat, Jumat, 23 Agustus 2024, Pukul 14.00 WIB.

Dimana rekomendasi akan diserahkan langsung oleh Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono.

“Iye benar (akan diserahkan hari ini),” ujar Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan, Jumat, 23 Agustus 2024.

Dalam lampiran surat undangan penyerahan rekomendasi, PPP akan mengusung mantan Pj Bupati Bone Andi Islamuddin berpasangan dengan Legislator PAN DPRD Sulsel Andi Irwandi Natsir di Pilkada Bone. Sementara di Barru PPP mengusung Anggota DPR RI M Aras berpasangan dengan Wakil Bupati Aska Mappe di Pilkada Barru.

Selanjutnya, PPP mengusung Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara berduet dengan pengusha Abdul Samad Hamid untuk Pilkada Gowa. Sedangkan di Sinjai, PPP akan mengusung Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Sinjai Ratnawati Arif berpasangan dengan seorang pengacara nasional Andi Mahyanto Mazda. (sae)

News Feed