English English Indonesian Indonesian
oleh

Dipimpin Mukhtar Thahir Syarkawi, DPD MTI Sulsel Resmi Dilantik

FAJAR, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Wilayah Sulawesi Selatan Periode 2023-2026 resmi dilantik di Audiotorium Al Jibra Universitas Muslim Indonesia (UMI) pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Dr Ir H Mukhtar Thahir Syarkawi, MT, ATU, dilantik sebagai Ketua Umum dan Dr Qadriathy Dg Bau, MSi, sebagai Sekretaris MTI Wilayah Sulsel.

Pelantikan MTI Sulsel Periode 2023-2026 dihadiri langsung oleh oleh Ketua MTI Pusat, Tory Damantoro.

Menurut Tory, kehadirannya menunjukkan komitmen kuat MTI dalam memperkuat peranannya sebagai organisasi yang berkontribusi signifikan terhadap pembangunan transportasi nasional yang berkelanjutan.

Tory menyatakan kegembiraannya atas pelantikan pengurus MTI Sulsel. Ia juga berharap agar pengurus yang baru dilantik dapat menjadi fasilitator dialog dan mediasi komunikasi antar stakeholder kebijakan-kebijakan transportasi di Sulsel.

“Hal ini diharapkan dapat mendukung pengembangan berbagai proyek transportasi strategis di daerah ini, seperti pengembangan Kawasan Mamminasata dan proyek Kereta Api Makassar-Parepare,” katanya.

Dengan dilantiknya DPD MTI Sulsel, diharapkan terjadi peningkatan sinergi antara para pemangku kepentingan dalam mewujudkan transportasi yang lebih baik dan berkelanjutan di wilayah ini. (ams)

News Feed