English English Indonesian Indonesian
oleh

Sehati Deklarasi, 20 Ribu Massa Dikerahkan

“Memang saya disodorkan nama kakak Kiki, saya bilang kenapa tidak. Dia sudah dua kali menang di DPRD Sulsel, ini terpilih lagi ketiga kalinya. Sehingga, saya yakin dan percaya, apalagi ada Ibu Cicu dan lainnya sudah punya kekuatan,” ungkapnya.

Ketua Tim Pemenangan Sehati, Andi Rachmatika Dewi menegaskan, pada deklarasi nanti dia sudah mewanti-wanti kepada relawan dan simpatisan, agar tidak melibatkan anak-anak dalam agenda ini.

“Kami sudah mewanti-wanti simpatisan partai maupun relawan, untuk tidak mengikutkan anak-anak untuk kegiatan ini tetapi akan kita sebarluaskan lagi di sosial media. Proses nanti akan ada security check, baik dari parpol, relawan maupun masyarakat umum untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,” tuturnya.

Sementara Ketua Panitia Deklarasi, Kasrudi menegaskan, pihaknya menyiapkan sekitar 20 ribu massa. Itu ada dari partai pengusung, maupun yang lain.

“Kami siapkan sekitar 20 ribu massa dari Gerindra, Nasdem, dan relawan. Ini terbuka untuk umum, masyarakat bisa mengikuti acara deklarasi pasangan calon wali kota kita sampai selesai,” ungkapnya. (wid/)

News Feed