English English Indonesian Indonesian
oleh

Sehati Deklarasi, 20 Ribu Massa Dikerahkan

FAJAR, MAKASSAR– Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Andi Seto Gadhista Asapa dan Rizki Mulfiati Lutfi, bakal menggelar deklarasi sore ini di lapangan parkir Mall Pipo, Kamis, 22 Agustus.

Pada deklarasi kali ini bakal dihadiri sederet elite DPP, seperti Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Bendahara DPP Nasdem Fatmawati Rusdi, Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras, Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse, dan sejumlah elite partai lainnya.

Andi Seto mengatakan, deklarasi ini dirangkaikan dengan Konser Sehati, sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga, dia berharap masyarakat bisa datang menyaksikan langsung deklarasi ini dan turut bergembira dalam konser nanti.

“Kami berharap dibukakan pintu selebar-lebarnya oleh masyarakat, kami butuh dukungan, termasuk pemberitaan dari teman-teman wartawan. Semoga pertemuan ini menjadi ajang untuk memperkuat tali persahabatan kita,” ujarnya, Rabu, 21 Agustus.

Deklarasi ini kata dia, sekaligus mempertegas kokohnya koalisi mereka di Pilwalkot Makassar. Meski B1 KWK belum diserahkan, tetapi dia meyakini tidak akan ada perubahan koalisi, termasuk pasca putusan MK.

“B1 KWK Nasdem diserahkan pada saat Kongres, Gerindra juga sama. Kalau PSI sudah ada. Jadi mengenai komposisi koalisi, saya kira kami ini tidak ada ji perubahan, khususnya setelah putusan MK,” tuturnya.

Mantan Bupati Sinjai itu juga membeberkan, dia meminta izin dan restu masyarakat Makassar untuk ambil bagian dalam membangun pusat kota Sulsel ini. Terlebih lagi, dia didampingi anggota DPRD Sulsel tiga periode, yang dianggap punya pengalaman dalam membangun Makassar ke depan.

News Feed