English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan Door to Door Menangkan MULIA

FAJAR, MAKASSAR – Relawan bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassra Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA) terus bergerak. Bahkan mulai menerapkan pola door to door.

Salah satunya Resopa, bersama sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat. Ketua Resopa Syaifuddin Borahima menegaskan, pihaknya menggunakan segala cara yang baik dan benar untuk memenangkan jagoannya itu.

”Resopa harus kuat. Tim ini bergerka untuk memenangkan MULIA. Kami menembus lorong-lorong, warkop, rumah warga, mengkampanyekan MULIA,” ujanya kepada FAJAR, Kamis, 22 Aguatus.

Lebih lanjut dia mengatakan, malam ini juga pihaknya mengajak masyarakat untuk menggelar yasinan dan dzikir bersama. Hal ini rutin dilakukan setiap Kamis malam dan hari Jumat.

”Malam ini kami bersama waga membaca Surat Yasin dan dzikir, dipimpin KH Nasruddin Ibrahim. Kami mendoakan MULIA, semoga bisa memimpin Kota Anging Mammiri,” kata dia.

Appi sendiri mengakui, peran relawan sangat vital dalam upaya kerja-kerja elektoral. Sebab, mereka merupakan pihak yang paling dekat dengan berbagai lapisan elemen masyarakat.

”Tentu Relawan ini menjadi elemen yang sangat vital dalam proses perjuangan kami. Karena mereka yang paling dekat dengan pemilih,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Appi itu juga mengatakan, pola kerja relawan di basis terbilang cukup efektif. Khususnya dalam menyampaikan visi dan misi yang diusung oleh kandidat.

Sehingga, Appi berharap para relawan MULIA benar-benar menerapkan pola komunikasi dan perjuangan yang bersentuhan langsung terhadap kepentingan masyarakat. Sehingga, kebutuhan masyarakat bisa diakomodir dengan baik ke dalam program secara detail.

News Feed