English English Indonesian Indonesian
oleh

Phinisi Point Siap Gelar PIPO Night Run 2024: Lari Malam Terbesar di Makassar

FAJAR, MAKASSAR-Phinisi Point Makassar dengan bangga mengumumkan akan menggelar kembali PIPO Night Run, 20 September 2024. Setelah sempat berhenti selama pandemi Covid-19, PIPO Night Run kembali digelar pada tahun 2023.

Tahun ini akan menjadi kali ketiga acara ini diselenggarakan. Event tahunan ini telah menjadi ikon olahraga di Makassar sejak pertama kali diadakan pada tahun 2018.

Head of Event and Promotion Phinisi Point Makassar, Winky mengatakan PIPO Night Run bertujuan untuk meningkatkan semangat dan keinginan masyarakat untuk mencintai olahraga. “Ini merupakan event lari malam hari pertama di Makassar,” ujarnya.

PIPO Night Run 2024 menawarkan pengalaman berlari yang berbeda dan tak terlupakan, dengan rute yang mengelilingi keindahan malam Makassar.

“Acara ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang menikmati malam bersama teman dan orang-orang tersayang sambil menjalani gaya hidup sehat,” tuturnya.

Bukan hanya itu saja, Pipo Night Run kata dia, juga menyediakan activity yang seru sebelum dan sesudah berlari. “Akan akan ada doorprize yang besar yang akan di undi sebelum closing Pipo Night Run 2024,” ucapnya. Bagi yang belum mendapatkan tiket, masih bisa mengakses tiket PIPO Night Run 2024 melalui situs resmi di piponightrun.events (wis/*)

News Feed