English English Indonesian Indonesian
oleh

Kapolsek Ujung Tanah Hadiri Sosialisasi Pengawasan Netralitas ASN, TNI, dan Polri demi Sukseskan Pemilukada 2024

FAJAR, MAKASSAR — Sukseskan Pemilukada 2024, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andriyani Lilikay menghadiri sosialisasi tentang pengawasan netralitas ASN, TNI, dan Polri di Aerotel Smile, Kamis, 22 Agustus 2024.

“Netralitas adalah kunci utama dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi di Indonesia. Oleh karena itu pentingnya ASN, TNI dan Polri menjaga netralitas dalam setiap tahapan pemilukada untuk menjamin terselenggaranya pemilu yang jujur, adil, dan transparan,” ucap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto telah mengimbau kepada seluruh jajarannya agar netral serta memastikan proses pelaksanaan pada Pilkada Tahun 2024 berlangsung dengan transparan, kondusif dan aman.

“Sebagai wujud komitmen bersama ASN, TNI, dan Polri untuk tetap netral dan tidak memihak dalam Pilkada Serentak 2024, dilakukan pembacaan deklarasi netralitas dan penandatanganan deklarasi oleh seluruh peserta sebagai bukti komitmen,” tutup Hasrul. (*)

News Feed