English English Indonesian Indonesian
oleh

IAS-ARA Kandidat Ketua Tim Pemenangan MULIA di Pilwalkot

FAJAR, MAKASSAR-Kubu pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA) mendorong Ilham Arief Sirajuddin (IAS) sebagai ketua tim pemenangan. Bukan hanya IAS, nama Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali juga muncul. Ini setelah Partai Hanura Kota Makassar mengusulkan rekomendasi untuk MULIA kepada DPP.

Dalam surat nomor 17/HNRMKS/VIII/2024, tertanggal 21 Agustus 2024, pada poin (b) Partai Hanura mencantumkan catatan, rekomendasi B1 KWK bisa diberikan jika ARA yang menjadi ketua tim pemenangan.

ARA sendiri sudah menegaskan, Demokrat sebagai salah satu partai pengusung siap all out memenangkan pasangan MULIA. Kata dia, bendera partai sudah dikibarkan, mesin partai sudah dipanaskan, infrastruktur siap bekerja dan perjuangan sudah dimulai. Itu sebabnya, tidak ada kader yang boleh keluar barisan.

“Apabila ada yang ke sana ke mari, pasti ada sanksi. Kalau anggota DPRD sanksinya PAW. DPP minta, kalau ada kader yang mbalelo, saya harus menyurat,” ujarnya.

Dia mengatakan, AHY juga sudah memberikan instruksi langsung kepada dirinya. Ini berkaitan dengan upaya pemenangan yang akan mereka lakukan terhadap pasangan MULIA.

“Pak Ketum berpesan, kami harus kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas. Kalau kita mau mulia, ke depan tim pemenangan harus melakukan itu,” lanjutnya.

Dia juga menilai, pasangan Appi-Aliyah merupakan figur yang luar biasa. Sebab, dalam perjalanannya mengalami banyak dinamika, sampai akhirnya mencukupkan kursi.

News Feed