English English Indonesian Indonesian
oleh

Dua Parpol Merapat Lagi ke SAR-Kanaah di Sidrap

FAJAR, SIDRAP-Dukungan partai untuk pasangan Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah (SAR-Kanaah) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap dalam Pilkada 2024 terus mengalir. Terbaru, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang (PBB) resmi memberikan dukungan.

Sekretaris PKB Sidrap, Agus Rasyid Butu, menyambut baik keputusan DPP dalam mendukung SAR-Kanaah di Pilkada Sidrap. Ia menegaskan bahwa pihaknya siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan tersebut.

Sekretaris KNPI Sulsel ini menyatakan, mereka siap menjalankan perintah partai sesuai dengan poin-poin yang tercantum dalam SK yang telah diserahkan kepada pasangan SAR-Kanaah. “Kami akan berjuang bersama dan dengan totalitas untuk memenangkan pasangan SAR-Kanaah dalam Pilkada Sidrap,” ujarnya.

Ketua DPC PKB Sidrap, Sumarni, menegaskan bahwa sebagai partai pendukung pasangan SAR-Kanaah, seluruh pengurus, struktural, dan anggota PKB wajib memenangkan pasangan tersebut.

“Keluarga besar PKB Sidrap akan berperan aktif dalam memenangkan SAR-Kanaah. Kami yakin, SAR-Kanaah adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat Sidrap saat ini,” tuturnya.

Sementara itu, bakal calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif menyatakan, dukungan dari partai-partai yang terus mengalir menjadi penyemangat bagi dirinya untuk bertarung dan meraih kemenangan dalam Pilkada Sidrap. Wakil Ketua DPRD Sulsel ini juga mengungkapkan, sudah ada delapan partai yang telah menyerahkan dukungan kepada dirinya. “Partai-partai yang telah menyerahkan B1.KWK kepada kami antara lain Nasdem, Demokrat, Golkar, PAN, Perindo, PKB, PSI, dan PBB,” paparnya. (sae/ham)

News Feed