English English Indonesian Indonesian
oleh

Syrifuddin Borahima : Wattunnami Muliakan Makassar

FAJAR, MAKASSAR – Salah satu tokoh masyarakat Kota Makassar, Syarifuddin Borahima menilai, sudah waktunya bapaslon Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham (Mulia) memimpin Kota Daeng.

Kata dia, pasangan ini sangat matang dan penuh kedewasaan. Programnya juga jelas, sehingga dianggap mampu mengupgrade Kota Makassar dalam berbagai sektor.

”Pokoknya, Wattunnami kita Muliakan Makassar. Pak Appi dan Ibu Aliyah ini pasangan yang sangat matang, dewasa, dan saya rasa mereka mampu mengupgrade berbagai sektor, mulai dari ekonomi, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, hingga infrastruktur,” ujarnya kepada FAJAR, Rabu, 21 Agustus.

Lebih lanjut Ketua Relawan Soelawesi Pejuang Appi (Resopa) mengatakan, dalam upaya pemenangan, pihaknya terus bergerak di lapangan. Ini akan menambah amunisi lagi bagi tim Mulia, seba ada relawan yang bergerilya di luar tim partai koalisi.

”Tentu kami sudah bergerak sejak beberapa waktu lalu untuk memenangkan pasangan MULIA. Ini aka menambah kekuatan di luar dari tim koalisi partai politik,” kata dia.

Merespons hal ini, Munafri sendiri mengaku senang dengan dukungan para relawan. Kata dia, kekuatan relawan sangat penting untuk menjadi jembatan interaksi kepada masyarakat secara luas.

”Peran relawan tentu sanga penting, posisinya vital. Karena mereka yang menjadi jembatan untuk memaksimalkan kerja-kerja di lapangan. Banyak hal yang bisa kami akses melalui relawan, karena mereka memang lebih intens menjaga basis di sekitar mereka sendiri,” kata dia. (wid)

News Feed