English English Indonesian Indonesian
oleh

Setelah Putusan MK, PKB Toraja Utara Makin All Out Menangkan Danny-Azhar

FAJAR, MAKASSAR-Ketua PKB Toraja Utara, Paulus Tandiongan, mengatakan bahwa semangat kader PKB Toraja Utara semakin membara setelah ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad menyatakan sikap maju pada pemilihan gubernur 2024 untuk mendampingi Mohammad Ramadhan “Danny” Pomanto.

Sikap itu berbeda saat Azhar Arsyad baru membidik Pilwalkot Makassar. Terlebih saat putusan terbaru MK menegaskan batas persentase suara untuk pengusung di Pilgub maupun pilkada kabupaten kota. “Artinya kita tidak ragu lagi dengan komposisi partai. Berdua atau koalisi pun paslon kita (Danny – Azhar) tetap bisa maju,” kata Paulus Tandiongan.

“Kami pengurus di PKB Toraja Utara siap All Out memenangkan Danny- Azhar yang sangat diterima oleh masyarakat Toraja,” tambahnya.

Paulus menyampaikan, bahwa dua sosok ini sangat cocok untuk memimpin Sulawesi Selatan karena menurutnya Danny nasional religius sementara Azhar Religius Nasionalis. “Masyarakat Toraja sangat dekat dengan Danny dan sudah dikenal. Pasangan ini respons masyarakat Toraja sangat bagus,” ungkapnya.

Dirinya menilai, Danny Pomanto yang merupakan walikota Makassar dua periode sukses membangun kota Makassar yang merupakan cerminan sebagai ibu kota Sulawesi Selatan begitu juga dengan Azhar Arsyad yang memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD Sulsel selalu mengawal aspirasi masyarakat.

“Saat ini kami sudah mulai bekerja untuk kemenangan Danny – Azhar karena waktunya kurang lebih tiga bulan harus maksimalkan sosialisasi dan menjaga suara disana. Intinya kami siap menangkan,” tegasnya. (*)

News Feed