English English Indonesian Indonesian
oleh

Phil Foden Menangkan Penghargaan Pemain Terbaik PFA

Rekan setim Foden di City, Erling Haaland, yang memenangkan penghargaan tahun lalu, dan Rodri, serta Cole Palmer dari Chelsea, Martin Odegaard dari Arsenal, dan Ollie Watkins dari Aston Villa juga masuk dalam daftar pendek Pemain Terbaik Tahun Ini.

Penyerang Chelsea Palmer dinobatkan sebagai pemain muda terbaik tahun ini versi PFA.

Penghargaan yang diterima Foden dan Palmer menjadikannya pertama kalinya trofi pemain senior dan muda diberikan kepada pemain Inggris sejak 2009-10, ketika Wayne Rooney dan James Milner membawa pulang trofi tersebut.

Pemain internasional Inggris Palmer berada di posisi kedua setelah Haaland dalam daftar pencetak gol Liga Primer dengan 22 gol dalam musim yang luar biasa setelah meninggalkan tim Guardiola untuk pindah ke Stamford Bridge.

City menyapu bersih penghargaan utama di acara penghargaan di Manchester saat Khadija Shaw terpilih sebagai Pemain Wanita Terbaik Tahun Ini.

Pemain depan Jamaika Shaw menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Super Wanita dengan 21 gol saat City disingkirkan Chelsea dalam perebutan gelar juara karena selisih gol. (amr)

News Feed