English English Indonesian Indonesian
oleh

KPU Buka Layanan Help Desk Pencalonan

FAJAR, MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan (Sulsel) membuka layanan Helpdesk Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur dalam pemilihan serentak tahun 2024.

Kepala Sub Bagian Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Sulsel M Saleh Tahir mengatakan, helpdesk pencalonan ini dibuka sebagai bentuk layanan kepada masyarakat.

”Helpdesk KPU Sulsel ini dibuka sebagai layanan untuk membantu masyarakat mendapatkan informasi terkait regulasi, tahapan dan syarat pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dalam pemilihan serentak tahun 202,” ungkapnya, Selasa, 21 Agustus.

Lebih lanjut dia mengajak masyarakat agar dapat memanfaatkan layanan helpdesk KPU ini untuk mendapatkan informasi. 

”Kami mengajak masyarakat agar memanfaatkan layanan helpdesk di KPU Sulsel, untuk mendapatkan informasi seputaran tahapan pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur pada pilkada serentak. Kami melayani di kantor KPU Sulsel setiap Senin sampai Minggu, dimulai jma 8 pagi sampai jam 5 sore,” jelasnya.

Menurutnya, layanan helpdesk juga dapat dilakukan via telepon dengan menghubungi Nomor Helpdesk yang selalu siap melayani masyarakat sepenuh hati. 

“Layanan Helpdesk Kami juga dapat diakses melalui Via Telepon dengan nomor 08114499387 (M Saleh Tahir) 085399432004 (Hamka) 081348186284 (Salahuddin Rusli),” jelasnya. (wid)

News Feed