English English Indonesian Indonesian
oleh

Gratis Kanopi hingga Subsidi Biaya KPR

FAJAR, MAKASSAR— Kawasan Antang Kecamatan Manggala salah satu lokasi pengembangan hunian komersial di Makassar. Salah satu pengembang yang melirik daerah tersebut adalah PT Bosowa Propertindo, dengan meluncurkan Cluster Orchid pada proyek perumahan Dataran hijau

Mengusung Konsep Industrial Modern, desain ini terinspirasi dari komponen interior pabrik pada zaman industri sekitar abad 19 sampai 20-an. Lokasi yang strategis membuat penghuni memiliki akses mudah ke pusat kota. Selain itu, pengembang jor-joran memberi promo menarik untuk menggaet konsumen.

Antara lain; terdapat promo subsidi biaya KPR hingga Rp25 juta, gratis kanopi, hingga kesempatan hadiah voucher Informa atau iPhone 15.

Hal tersebut diungkap Managing Director Bosowa Propertindo Terdy Manoppo. Menurut dia, promo tersebut masih berlangsung hingga saat ini, untuk memudahkan masyarakat memiliki hunian. Untuk luas lahan Dataran Hijau Cluster Orchid ini berkisar 8.448 M². Terdiri atas tiga tipe, yakni tipe 45, tipe 75 dan tipe 100.

Ke depan, kata dia, Perumahan Dataran Hijau akan terus dikembangkan dengan luas lahan mencapai 8 hektare. Di dalamnya terdapat fasilitas umum berupa rumah ibadah atau masjid, play ground, MHH serta Clubhouse. “Tipe 75 dipasarkan dengan harga mulai Rp1,1 miliar dan tipe 100 mulai Rp1,4 miliar,” ucapnya.

Ia menambahkan, konsep rumah industrial ini sengaja dibuat seolah-olah tampil seadanya. Tidak banyak ornamen yang menghias interior ruangan, sehingga cocok dipadukan dengan gaya minimalis. “Ada beberapa unit rumah yang telah dibangun. Rumah ini mengusung konsep industrial modern dan green living fiture,” ucapnya.

News Feed