English English Indonesian Indonesian
oleh

Motivasi Tinggi Ananda Raehan

MAKASSAR, FAJAR–Gelandang muda PSM Makassar Ananda Raehan menegaskan punya motivasi tinggi menghadapi laga-laga selanjutnya. Termasuk melawan BG Pathum pada ACC, Rabu, 21 Agustus 2024.

Dia sendiri mengaku sudah menjalani laga berat kontra PSBS Biak. Menurutnya, setiap pertandingan selalu berat. Tetapi hal itu bisa dilewati dengan kerja keras dan kerja sama yang baik oleh semua pemain.

”Alhamdulillah kami melewati pertandingan yang tidak mudah dan mendapatkan hasil tiga poin. Insyaallah di pertandingan berikutnya saya akan bekerja lebih keras, karena ini baru laga awal,” kata dia.

Selain kerja sama dan kerja keras, peran pelatih juga sangat signifikan. Dia mencoba mewujudkan arahan pelatih dengan sebaik mungkin di atas lapangan.

Hal itu juga dianggap mampu mendongkrak mental dan kepercayaan dirinya di atas lapangan. Apalagi, pelatih tidak memberi beban, melainkan motivasi yang memberi dampak pada performa tim.

”Mungkin karena motivasi pelatih juga sangat bagus kepada pemain, khususnya untuk meningkatkan kepercayaan diri kami semua. Tetapi pada intinya, kami semua di dalam tim bekerja sama dan bekerja keras,” ungkapnya. (wid/zuk)

News Feed