English English Indonesian Indonesian
oleh

Majelis Pembimbing dan Pengurus Gugus Depan KBRI Kairo Akhirnya Diresmikan

Di mana telah menunjukkan kesetiaan, kepatuhan, kerajinan, ketekunan, kesungguhan dan ketertiban dalam melaksanaan kewajiban sebagai anggota pramuka dewasa selama lima tahun atau kelipatannya.

Dalam sambutannya, Asrorun Niam menyampaikan “Kwarnas berharap dengan terlaksananya acara pengukuhan ini, jajaran pengurus gudep KBRI Kairo dapat mengembangkan karakter generasi muda melalui kepramukaan agar menjadi warga negara yang berkualitas yang dapat memberikan hal-hal positif bagi kesejahteraan  dan kedamaian masyarakat baik dalam tingkat nasional maupun internasional.

Selanjutnya Lutfi Rauf  menyampaikan, hal ini merupakan sebuah kehormatan karena mendapat kesempatan dan diberi kepercayaan menjadi bagian dari upaya dalam memajukan gerakan pramuka bukan hanya di Indonesia saja tapi juga di luar negeri.

Setelah pengukuhan selesai, seluruh hadirin bernyanyi bersama dengan riang gembira. Tidak lupa memberikan tepuk pramuka sebagai ciri khas dari seorang pramuka. Pengambilan foto bersama menjadi penutup dari momen kebersamaan yang singkat itu. Singkat namun sangat berharga dan bermakna. (rls/kbri/msr/hms/lam/*)

News Feed