English English Indonesian Indonesian
oleh

Hasil Bola, Juventus dan Atalanta Pesta Gol, Spurs dan Atletico Imbang

FAJAR, TURIN–Juventus dan Atalanta memulai Serie A 2024/2025 dengan pesta gol. Juventus yang dilatih pelatih baru, Thiago Motta menang 3-0 atas Como.

Bermain di Allianz Stadium, Turin, tiga gol Juventus dicetak Samuel Mbangula di menit ke-23, Timothy Weah pada menit ke-45+1, dan Andrea Cambiaso di menit ke-90+1.

Atalanta yang away ke markas Lecce sementara itu menang 4-0. Marco Brescianini dan Mateo Retegui sama-sama mencetak dua gol.

Brescianini membuka skor di menit ke-35 dan 66. Sedangkan Retegui yang baru didatangkan musim panas ini mencetak gol pada menit ke-45 dan 57.

Dari Premier League Inggrs, Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Leicester City pada pekan pertama Premier League.

Bermain di King Power Stadium, Pedro Porro membawa Spurs unggul 1-0 di menit ke-29. Bomber gaek, Jamie Vardy kemudian menyamakan kedudukan pada menitke-57.

Di La Liga, Atletico Madrid sempat tertinggal dua kali sebelum memastikan mencuri satu poin di kandang Villareal. Arnaut Danjuma membawa Villareal unggul 1-0 di menit ke-18 yang dibalas Marcos Llorente pada menit ke-20.

Bunuh diri Koke di menit ke-37 Villareal kembali unggul. Alexander Sorloth kemudian memastikan laga berakhir 2-2 berkat golnya di menit ke-45+5. (amr)

News Feed