English English Indonesian Indonesian
oleh

Gerakan Huabao Peduli Lingkungan, Donasi Motor Sampah, Kontainer Sampah, Bak Sampah hingga Tanam Mangrove

Sebelumnya, lanjut Cipto, kegiatan tersebut merupakan kegiatan CSR di bidang lingkungan. Selain hadir mengatasi persoalan sampah, Huabao juga berperan aktif dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan pasar, jalan-jalan, selokan, dan area masjid bersama Pemerintah Desa Tondo dan masyarakatnya. Di tempat terpisah, Huabao juga aktif pada kegiatan bakti sosial bersama Pemdes dan Karang Taruna Desa Topogaro.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan dari Huabao ini. Motor dan kontainer sampah yang kami terima akan sangat membantu dalam mengelola sampah di desa kami. Ini akan meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan, serta mendukung program pengelolaan sampah yang berkelanjutan,” tutur Kepala Desa Topogaro, Hamid Dewanto.

Lingkungan yang bersih adalah cerminan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, manajemen Huabao berharap agar sinergi dan kolaborasi anatara pemerintah dan perusahaan dapat terus terjalin dan ditingkatkan sehingga bisa berkontribusi secara positif dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan khususnya di area lingkar industri.

Tentang Huabao

Huabao adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Pengelolaan Kawasan Industri Berbasis Smelter Nikel yang berlokasi kerja di Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah. Indonesia Huabao Industrial Park merupakan bagian dari Zhenshi Holding Group, yang merupakan salah satu dari 500 perusahaan Tiongkok teratas, 500 perusahaan manufaktur Tiongkok teratas, 500 perusahaan swasta Tiongkok teratas, dan 100 perusahaan swasta jasa Tiongkok teratas. Zhenshi, yang terletak di Dataran Hangjiahu di Delta Sungai Yangtze, adalah salah satu perusahaan percontohan reformasi saham gabungan pertama di Provinsi Zhejiang. Indonesia Huabao Industrial Park sebagai bagian dari Zhenshi Group bersama-sama berkomitmen akan menjadi yang terbaik di wilayah Asia dan terbaik di Indonesia. (*)

News Feed