English English Indonesian Indonesian
oleh

Danlantamal VI Sambangi Kapolda Sulteng

FAJAR, MAKASSAR — Guna memperkuat soliditas dan sinergitas antara TNI/Polri, Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Makassar Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat M, melaksanakan Kunjungan Kehormatan ke Mapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin, 19 Agustus 2024. Kunjungan Kehormatan tersebut, disambut langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho.

Penyambutan tersebut bertempat di ruang kerja Kapolda Sulteng. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Lantamal VI Makassar khususnya Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu dan Polda Sulteng.

Saat berkunjung, Danlantamal VI Makassar menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulteng yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kegiatan kunjungan ini.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kedua institusi. Wilayah Sulteng termasuk dalam wilayah kerja Lantamal VI Makassar dalam hal ini sebagai pelaksana Tugas Pokok dan Fungsi adalah Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu,” ujar Andi Rahmat.

Hadir dalam kunjungan ini Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, Asintel Danlantamal VI, Aspers Lantamal VI, Komandan Lanal Palu, Karo Ops Polda Sulteng, dan Dirpolairud Polda Sulteng. (edo)

News Feed