English English Indonesian Indonesian
oleh

PT Junama Inti Karma Gelar Family Gathering Bangkitkan Semangat Karyawan

FAJAR, MAKASSAR — Banyak cara dalam memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI. Salah satunya melalui family gathering, khususnya pada lingkup perusahaan.

Seperti dilakukan PT Junama Inti Karma, yang mengajak puluhan karyawan beserta keluarga masing-masing dalam kegiatan family gathering di Waterboom Grand Mall Maros, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Direktur Utama PT Junama Inti Karma,
Chaidir Syahid, mengatakan, family gathering ini tak hanya sebagai ajang bersilaturahmi dengan sesama karyawan dan keluarga.

Lebih dari itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada keluarga karyawan agar senantiasa memberi dukungan yang berdampak positif bagi perusahaan.

“Ini yang hadir totalnya 63 orang. Terdiri dari seluruh karyawan dan keluarganya. Mulai dari istri, anak, saudara dan orang tua,” ujar Chaidir.

Meski baru pertama kali digelar, Chaidir berharap, kegiatan ini bisa mendongkrak semangat karyawan untuk bekerja lebih baik.

Sebagai informasi, PT Junama Inti Karma adalah perusahaan yang melayani bidang uaha industri, pertambangan, kontraktor dan usaha transportasi yang beroperasi di wilayah Indonesia Timur meliputi Sulawesi dan sekitarnya.

Perusahaan didirikan 11 Januari 2017 lalu ini juga menjadi penyalur resmi BBM nonsubsidi PT Pertamina Patra Niaga. (wis)

News Feed