English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Leicester City vs Tottenham Hotspur: Coba Ulang Start Bagus

Pada tiga pertandingan terakhir, mereka menelan tiga kekalahan beruntun. Termasuk takluk 0-3 dari Lens dalam uji coba terakhir 11 Agustus lalu.

“Kami memasuki kembali liga terbesar dan tersulit di dunia dan kami harus lebih siap. Kami membutuhkan motivasi untuk melangkah maju karena kami tahu kami jelas belum cukup menyerang dengan baik dalam tiga pertandingan terakhir,” kata pelatih Steve Cooper di situs Leicester.

Harry Winks yang akan bereuni dengan Spurs berharap laga ini bisa menjadi momentum mereka untuk kembali ke jalur positif. “Semoga kami bisa meraih hasil positif, karena jelas saya ingin menjadi bagian dari tim yang menang,” tegasnya.

Sayangnya, tuan rumah mendapat cukup banyak masalah pemain jelang laga ini. Patson Daka harus menjalani operasi karena cedera pergelangan kaki serius saat mereka kalah dari Lens  dan harus absen beberapa bulan.

Selain itu, kapten sekaligus penyerang mereka, Jamie Vardy masih dalam tahap pemulihan cedera. Begitu juga dengan  Conor Coady yang mengalami masalah otot paha belakang. Dengan Daka dan Vardy absen, Leicester harus mengandalkan Tom Cannon atau Stephy Mavididi di lini depan.

Spurs sementara itu tidak akan diperkuat gelandang Yves Bissouma yang mendapat hukuman karena ulahnya di luar lapangan. Mereka juga tanpa Fraser Forster dan Richarlison. Tapi pilar lainnya termasuk Heung-min Son semuanya siap bermain. (amr)

Prakiraan Pemain

Leicester City (4-3-3): Hermansen; Pereira, Faes, Vestergaard, Justin; Winks, Ndidi, Soumare; Reid, Mavididi, Fatawu

News Feed