English English Indonesian Indonesian
oleh

Peningkatan Layanan Teknologi Jadi Topik Bahasan Unismuh dan Bank Mitra

FAJAR, MAKASSAR—Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar semakin memperkuat hubungan kerjasama dengan bank mitra melalui pertemuan silaturahmi yang diadakan di Ruang Rapat Senat, Gedung Iqra Lantai 17, Kampus Unismuh, Senin, 19 Agustus 2024.

Pertemuan ini dihadiri oleh Rektor Unismuh Makassar Dr Abd Rakhim Nanda, bersama Plt Wakil Rektor I Dr Burhanuddin, Wakil Rektor II Prof Andi Sukri Syamsuri, serta Kepala Bagian Anggaran Unismuh, Dr Ismail Badollahi.

Silaturahmi ini bertujuan untuk melakukan penandatanganan perubahan spesimen tanda tangan pimpinan universitas, yang sebelumnya dipegang oleh Prof Ambo Asse, kepada Rektor baru Dr Abd Rakhim Nanda.

Adapun bank mitra yang hadir dalam acara ini adalah Bank Sulselbar Syariah, Bank Bukopin Syariah, Bank BTN Syariah, Bank Muamalat, dan Bank CIMB Niaga Syariah.

Wakil Rektor II Prof Andi Sukri Syamsuri, yang memandu pertemuan, menyampaikan terima kasih kepada para pimpinan bank mitra atas kehadiran dan dukungan mereka dalam proses perubahan spesimen tanda tangan tersebut.

Ia juga menekankan pentingnya peningkatan teknologi pelayanan di bank mitra, terutama yang berkaitan dengan kemudahan pembayaran online bagi mahasiswa dan orang tua mereka.

“Saya berharap tim IT bank mitra dapat membenahi teknologi pelayanannya, karena masih ada keluhan dari mahasiswa dan orang tua terkait dengan pembayaran online,” ujar Prof Andis, sapaan akrab Warek II Unismuh itu.

Selain itu, ia juga menyoroti pencetakan kartu mahasiswa yang dilakukan oleh Unismuh, sementara biaya pembuatannya ditanggung oleh bank mitra.

News Feed