English English Indonesian Indonesian
oleh

Pembalap Indonesia Mampu Bersaing Level Dunia

FAJAR, JAKARTA — General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, raihan yang ditorehkan para pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2024 seri kedua, di Sepang International Circuit, menjadi cerminan Indonesia memiliki potensi pembalap yang mampu bersaing di balapan level dunia.

Andy mengatakan, podium ini menjadi kado spesial bagi perayaan HUHT ke-79 Kemerdekaan Indonesia yang diharapkan juga menjadi bekal pada seri selanjutnya.

“Perjuangan keras dengan semangat tinggi para pembalap untuk memberikan prestasi pada perayaan kemerdekaan Indonesia patut mendapatkan apresiasi. Kami secara konsisten membina para pembalap muda secara berjenjang sehingga dapat mengantarkan prestasi di ajang balap untuk Indonesia,” ujar Andy.

Dengan hasil seri ini, Kiandra Ramadhipa menempati posisi ke-2 pada klasemen pembalap IATC 2024 dengan catatan point 71. Rama Putra di posisi 14 dengan poin 15.

Balapan IATC 2024 selanjutnya akan digelar di Mandalika International Circuit, Nusa Tenggara Barat, Indonesia pada 29-30 September 2024. (sae)

News Feed