English English Indonesian Indonesian
oleh

Madrid Ditahan Imbang Mallorca, Ancelotti: Hasil yang Adil

FAJAR, MALLORCA–Real Madrid ditahan imbang Real Mallorca di jornada pertama La Liga hari ini. Sempat memimpin lebih dulu lewat gol Rodrygo di babak pertama, Mallorca memaksakan hasil seri 1-1 berkat gol Vedat Muriqi di paruh kedua.

Hasil ini jelas mengecewakan bagi penggemar sang juara bertahan. Namun, Carlo Ancelotti yang berbicara kepada media di ruang pers di Estadi Mallorca Son Moix mengakui itu hasil yang adil.

“Mallorca bermain sangat baik dalam bertahan, lebih baik dari kami. Saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil,” tegasnya dikutip dari situs Madrid.

Real Madrid: kata Ancelotti sebenarnya tampil sangat bagus di awal pertandngan. Namun, kegagalan mencetak gol tambahan dan lemahnya pertahanan menjadi titik balik.

“Kami mengawali dengan baik, memimpin dan kemudian memiliki peluang untuk mencetak gol kedua. Kami tidak menemukan keseimbangan di babak kedua. Kami bisa saja kalah karena tidak ada keseimbangan di lini belakang. Itu bukan pertandingan yang bagus. Kami perlu bertahan lebih baik. Kami adalah tim yang sangat menyerang, tetapi keseimbangan pertahanan adalah faktor fundamental,” jelasnya.

“Saya senang dengan beberapa hasil imbang musim lalu, tetapi tidak hari ini karena kami seharusnya bisa bermain lebih baik. Saya tidak ingin mencari alasan apa pun, tetapi kami hanya perlu bermain lebih baik dan dengan sikap yang lebih baik. Kami bisa belajar banyak dari pertandingan ini. Jelas sekali dari mana masalah kami bisa muncul,” tegasnya. (amr)

News Feed