English English Indonesian Indonesian
oleh

Kampoeng Komunikasi Vol XII Sukses Digelar di Graha Pena Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Kampoeng Komunikasi Vol XII adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public Relations Universitas Fajar (Unifa) Makassar, berhasil menarik perhatian Gen Z dengan membawakan tema “Revolusi Gen Z” selama 17-18 Agustus 2024.

Event yang diadakan di Graha Pena Makassar ini menjadi ajang bertemunya para profesional, seniman, dan penggiat komunikasi dengan masyarakat umum, memperkuat posisinya sebagai pusat kreativitas dan inovasi di bidang komunikasi.

Hari pertama Kampoeng Komunikasi Vol XII dibuka dengan penuh antusiasme oleh kehadiran Vina Muliana, seorang konten kreator dan influencer terkemuka yang berbagi wawasan tentang (Kreativitas Gen-z dalam mengekspresikan diri di era digital). Selain itu, Vini Mamonto, influencer asal Makassar juga hadir sebagai narasumber yang menginspirasi para peserta dengan membahas “Pengaruh Influencer Terhadap Komunikasi Gen Z”.

Pada hari kedua, Kampoeng Komunikasi dimeriahkan oleh dentuman musik dan energi yang luar biasa. Band Seetrushkin menggebrak suasana dengan penampilan energik mereka. Kemudian dilanjut dengan penampilan band populer di Makassar, Kapal Udara yang disambut hangat oleh penonton yang memenuhi area panggung. Lalu ditutup oleh DJ Alvin, yang membawa suasana menjadi lebih hidup dengan set musik elektronik yang memukau, membuat seluruh penonton terhanyut dalam euforia hari terakhir Kampoeng Komunikasi Vol XII.

Tak lupa pula kepada sponsor utama Kampoeng Komunikasi Vol XII, yakni Kalla Group yang telah berbagi ilmu dan pelajaran melalui program Kalla Campus Talks 2024, dengan menjadi salah satu speaker di Kampoeng Komunikasi Vol XII.

News Feed