English English Indonesian Indonesian
oleh

DXPO by Danamon 2024 di TSM Makassar, Danamon Tawarkan Solusi Keuangan

FAJAR, MAKASSAR — PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menggelar DXPO by Danamon 2024 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, selama 22-25 Agustus 2024.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-68 Danamon.
Makassar adalah kota kedua tempat diselenggarakannya DXPO by Danamon. Makassar merupakan pusat perdagangan dengan pertumbuhan bisnis yang signifikan di kawasan Indonesia Timur.

Melalui kehadiran DXPO by Danamon 2024 di Makassar, Danamon bersama grup perusahaan dan mitra strategisnya diharapkan dapat menampilkan jaringan luas Danamon beserta grup perusahaannya yang menawarkan solusi keuangan menyeluruh yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah di Makassar.

“Penyelenggaraan DXPO by Danamon 2024 di Makassar merupakan salah satu bukti komitmen kami untuk hadir bagi nasabah kami di seluruh Indonesia. Sejalan dengan visi kami untuk peduli dan membantu jutaan orang untuk mencapai kesejahteraan. Di sini, Danamon bersama grup perusahaan dan mitra strategisnya akan memamerkan kemampuan produk, layanan, dan channel yang dimiliki kepada nasabah dan seluruh pengunjung DXPO by Danamon 2024,” ujar Daisuke Ejima, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Senin, 19 Agustus 2024.

“Oleh karena itu, dengan senang hati kami mengajak seluruh nasabah dan masyarakat di Makassar dan sekitarnya untuk datang dan merayakan momen spesial ini bersama kami,” ajaknya.

Selama DXPO by Danamon 2024 di Makassar, Danamon dan grupnya akan menghadirkan beragam pameran serta menghadirkan solusi keuangan komprehensif dengan promo menarik untuk dinikmati nasabah, yaitu:

News Feed