English English Indonesian Indonesian
oleh

Diskes Pinrang Raih Tenant Terbaik II di Pekan Raya

FAJAR, PINRANG — Dinas Kesehatan (Diskes) Pinrang meraih tenant terbaik II pada Pekan Raya Pinrang yang digelar selama 10-18 Agustus di Lapangan Bosowa Pinrang.

Kepala Diskes Pinrang, drg Dyah Puspita Dewi mengatakan bahwa stand pameran Diskes Pinrang bertemakan “Percepatan Penurunan Stunting”.

“Yang dipamerkan tentu saja dokumentasi kegiatan dan juga alat-alat pengukur panjang badan,tinggi badan, dan antropometri,” jelasnya, Senin, 19 Agustus 2024.

Dyah menambahkan, bahwa pihaknya juga memamerkan data stunting Pinrang yang merupakan program prioritas Pj Bupati Pinrang.

“Dan juga ada pengukuran gratis tekanan darah gula darah dan lain-lain. Juga ada tempat foto boot,” sebutnya.

Terpisah, Penjabat (Pj) Bupati Pinrang Ahmadi Akil menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada KNPI serta pihak yang turut memberikan kontribusi serta berperan aktif dalam menyelenggarakan Pekan Raya Pinrang ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KNPI dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam menginisiasi dan menyelenggarakan acara ini. Pekan Raya Pinrang adalah bentuk nyata dari semangat kemerdekaan yang kita rayakan hari ini,” ujarnya.

Ahmadi Akil juga mengungkapkan harapan agar Pekan Raya ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat.

“Kita berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk berkumpul, bersenang-senang, dan merayakan kemerdekaan dengan penuh kebanggaan. Selain itu, mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di antara kita,” tambah Ahmadi.

News Feed