English English Indonesian Indonesian
oleh

Unifa Raih Empat Penghargaan di Malam Anugerah LLDIKTI Wilayah IX 2024

FAJAR, MAKASSAR—Universitas Fajar (Unifa) kembali mengukir prestasi gemilang di kancah pendidikan tinggi. Ini dengan meraih empat penghargaan bergengsi pada Malam Anugerah LLDIKTI Wilayah IX tahun 2024.

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) ini menjadi ajang bagi perguruan tinggi di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulewesi Barat mendapatkan pengakuan atas kinerja mereka dalam berbagai kategori.

Dalam acara tersebut, Universitas Fajar berhasil membawa pulang penghargaan dalam empat kategori utama, yakni Perguruan Tinggi Pelaksana Program Kompetisi Kampus Merdeka 2023 di Liga 3 Regional 3.

Rektor Universitas Fajar, Dr. Muliyadi Hamid menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian ini. Penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh civitas akademika Universitas Fajar.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan demi menghasilkan lulusan yang kompeten dan siap bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya.

Dengan capaian ini, Universitas Fajar semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di wilayah timur Indonesia.

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Universitas Fajar dalam melaksanakan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) dengan sangat baik, terutama dalam kategori Liga 3 Regional 3. Unifa dinilai berhasil menciptakan lingkungan belajar yang inovatif dan mendukung pengembangan kompetensi mahasiswa.

Lalu Perguruan Tinggi dengan Mahasiswa yang Mengikuti MBKM Terbanyak

News Feed