English English Indonesian Indonesian
oleh

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Pinrang Gelar Pilkada Run

FAJAR, PINRANG — Ribuan masyarakat Pinrang meramaikan Pilkada Run KPU Pinrang yang digelar pada Minggu pagi, 18 Agustus 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada Pinrang 2024 yang bertepatan pada Rabu, 27 November 2024 mendatang.

Pilkada Run Pinrang ini juga dibanjiri doorprize. Adapun doorprize kegiatan yang digawangi KPU Pinrang ini seperti, 1 unit motor, 1 unit TV 32 inci, 1 unit kulkas, 2 unit kompor gas, 3 unit kipas angin, 3 unit rice cooker, 3 unit setrika, 20 payung, dan 10 tumbler.

Ketua KPU Pinrang, Ali Jodding mengatakan bahwa untuk meningkatkan partisipasi pemilih, KPU Pinrang akan terus menggelar berbagai kegiatan terutama sosialisasi kepada masyarakat.

“KPU Pinrang ke depannya juga akan menggelar berbagai kegiatan dalam menghadap Pemilu sebagai penguatan yang dilakukan. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang terlibat pada Pilkada Run ini,” katanya.

“Selanjutnya masih ada kegiatan yang akan kami laksanakan. Baik yang sifatnya bernuansa sosialisasi, maupun kegiatan substansi, kegiatan pokok yang ada ditahapan Pilkada Pinrang ini,” tambah Ali Jodding.

Ali Jodding juga menginformasikan bahwa pada 27-29 Agustus 2024, pihaknya akan menerima pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pinrang. (ams)

News Feed