English English Indonesian Indonesian
oleh

Smansa 84 Gelar Turnamen Domino Perebutkan Total Uang Tunai Rp84 Juta

FAJAR, MAKASSAR – Alumni SMAN 1 Makassar (Smansa) angkatan 1984 menggelar open tournament domino se-Indonesia, dengan total hadiah Rp84 juta.

Ketua Panitia kegiatan, Irzan Nur mengatakan, turnamen ini digelar bukan sekadar hobi, tetapi untuk menjalin kembali keakraban antar para alumni, yang rencananya berlangsung di SMAN 1 Makassar, pada 7-8 September mendatang.

”Jadi ini bukan sekadar hobi, tetapi untuk menjalin keakraban kembali dengan teman-teman lama. Kami dipertemukan kembali lewat lomba domino ini. Sponsornya juga dari kami-kami ini para alumni, total hadiahnya Rp84 juta,” ujarnya, Minggu, 18 Agustus 2024.

Lebih lanjut dia mengatakan, total hadiah Rp84 juta itu dialokasikan karena panitia pelaksananya dari angkatan tahun 84. Selain itu, akan ada doorprize juga yang disediakan untuk peserta.

”Hadiahnya uang tunai, sudah disiapkan hadiahnya. Nanti ada doorprize juga, akan ada kupon yang diberikan dan akan diundi. Jadi nanti kalau ada peserta yang sudah gugur, tetap bisa dapat doorprize. Ini kami cari ramainya, karena ini rangkaian peringatan 17 Agustus juga,” lanjutnya.

Wakil Ketua Gardu Smansa 84 Makassar, Siso mengatakan, rencananya Senin mendatang pihaknya akan berangkat ke Pinrang untuk melakukan sosialisasi. Harapannya, ada banyak pihak yang terlibat dalam turnamen ini.

”Namanya open tournament, berarti untuk umum. Kecuali atlet, dia harus ada rekomendasi dari Pordi setempat,” kata dia.

Selain itu, nantinya akan ada pertandingan eksibisi juga. Ini akan melibatkan Kapolda, Wali Kota Makassar, dan Ketua DPRD Sulsel. Pada eksibisi kali ini akan ada piala tetap untuk ketiganya.

News Feed