English English Indonesian Indonesian
oleh

Setelah Menerima B1KWK, MZ-Prof Bakhtiar Resmi Masuk di Arena Pilwalkot Parepare

FAJAR, PAREPARE — Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini resmi mengumumkan Prof Bakhtiar Tijjang sebagai pendampingnya di Pilwalkot Parepare 2024.

Pengumuman ini berlangsung di Posko Pemenangan MZ Jl Pinggir Laut, Kecamatan Ujung, Parepare, Sabtu malam, 17 Agustus 2024.

Mereka mengklaim mendapat dukungan dari Gerindra 3 kursi dan PKB 2 kursi. Dukungan tersebut sudah memenuhi syarat untuk masuk di arena Pilwalkot Parepare.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan deklarasi itu dihadiri Ketua Partai Gerindra Parepare Surianto, Ketua Harian Gerindra Kamaluddin Kadir, dan Wakil Ketua Gerindra Yusuf Lapanna.

Kemudian, Ketua DPC PKB Parepare Andi Muh Fudail, Sekretaris PKB Irfan Parumpu, serta bersama jajaran pengurusnya.

“Bertepatan dengan HUT ke-79 RI, kami pasangan Muhammad Zaini bersama Prof Bahtiar Tijjang yang insyaallah akan ikuti seluruh tahapan-tahapan Pilkada,” kata Zaini.

Zaini mengutarakan maju di Pilkada Parepare diusung dari Partai Gerindra dan PKB. Meski belum menerima B1KWK secara resmi dari partai pengusungnya.

“Malam ini kami sudah sepakat dan sudah setuju yang tentunya ada beberapa tahapan sehingga kami sepakat untuk bersama-sama beliau (Prof Bakhtiar) untuk ikut perhelatan Pilkada Parepare 2024,” tambahnya.

“Alhamdulillah kami diamanahkan oleh Partai Gerindra bersama PKB yang akan mengusung kami untuk mengikuti tahapan-tahapan Pilkada selanjutnya,” ujar Zaini.

Bersama Prof Bahtiar, Zaini berharap mampu melalui seluruh tahapan hingga penetapan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare resmi ditetapkan.

News Feed