English English Indonesian Indonesian
oleh

Sejumlah Tokoh Masyarakat Sidrap di Jakarta Nyatakan Dukung SAR-KANAAH

FAJAR, JAKARTA — Bakal calon bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif (SAR) terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Bahkan sampai di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, SAR langsung menemui empat tokoh masyarakat yang ada di Jakarta, tepatnya di Hotel Borobudur.

Mereka adalah H Muhtar Amma yang merupakan salah satu Ketua Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (Kebugis) dan Anggota DPR RI Hanura 2009-2014.

Kemudian ada juga Ketua DPD II Golkar Sidrap H Zulkifli Zain yang juga saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Sulsel. Ada juga H Ali Syarif sebagai pengusaha dan juga Kader Demokrat. Terakhir, ada Rudi Hartono yang merupakan Wakil Sekjen Kebugis.

Mereka sepakat menyatakan sikap untuk mendukung SAR-Nurkanaah yang merupakan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sidrap.

“Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan bertemu dengan tokoh masyarakat Sidrap. Alhamdulillah mereka menyatakan untuk mendukung kami di Pilkada Sidrap,” katanya, Minggu, 18 Agustus 2024.

Diketahui, SAR-KANAAH sudah mengantongi dukungan dari lima partai parlemen dan satu partai non-parlemen.

Lima partai tersebut yakni, Nasdem 12 kursi, Perindo 2 kursi, PAN satu kursi, Golkar 4 kursi , dan Demokrat 4 kursi. Selain itu, SAR-KANAAH juga mendapatkan dukungan dari PSI yang merupakan partai non-parlemen di Sidrap. (ams)  

News Feed