English English Indonesian Indonesian
oleh

Poltekbos Peringkat Ketiga PT dengan Kinerja Pelaporan PD-Dikti Terbaik

FAJAR, MAKASSAR—Dalam rangkaian perayaan HUT ke-79 Tahun Republik Indonesia, LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara juga memberikan anugerah penghargaan dan apresiasi.

Ini pada Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang terbagi dalam berbagai kategori yang di helat di Balai Sidang 45 Universitas Bosowa, Sabtu(17/8/24).

Penyerahan penghargaan tersebut dihadiri ratusan pimpinan perguruan tinggi dan badan penyelenggara perguruan tinggi lingkup LLDIKTI IX.

Anugerah Perguruan Tinggi ini diserahkan usai Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-79 RI, di pelataran kampus Universitas Bosowa.

Acara ini ada dua jenis penghargaan yakni anugerah yang terdiri dari 17 kategori dan apresiasi dalam 14 kategori.

Politeknik Bosowa (Poltekbos) salah satu perguruan tinggi yang mendapatkan penghargaan dan apresiasi tersebut.

Kategori yang di dapatkan yakni Peringkat Ketiga Perguruan Tinggi dengan Kinerja Pelaporan PD-Dilti Terbaik Kategori Perguruan Tinggi Vokasi.

Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Dr. Andi Lukman, M.Si., dalam sambutannya menyebutkan bahwa LLDIKTI Wilayah IX selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik serta mengapresiasi setiap capaian dari Perguruan tinggi yang dinaungi.

” Pada momen berharga ini, kami ingin membagikan apresiasi dan penghargaan pada setiap perguruan tinggi atas pencapaiannya, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dan mengapresiasi setiap pencapaian yang diraih,”sambutnya.

Direktur Poltekbos, Dr.Ridwan, S.T., M.Si menyampaikan rasa terima kasihnya.

” Alhamdulillah Poltekbos mendapatkan penghargaan dari LLDIKTI, terima kasih kepada seluruh civitas akademik yang telah bekerja keras sehingga institusi ini bisa meraih penghargaan pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,”ucapnya dengan haru.

News Feed