English English Indonesian Indonesian
oleh

Peringati HUT RI Ke-79, BRI Unit Bukaka Branch Office Watampone Gelar Bersih Desa

HARIAN.FAJAR.CO.ID, BONE — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Bukaka Branch Office Watampone turut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia (RI). Peringatan kemerdekaan ini dirayakan penuh suka cita dan semangat melalui Program Engagement Bersih Desa 2024 di Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu, 18 Agustus 2024.

Program ini merupakan kolaborasi antara BRI Unit Bukaka Branch Office Watampone bersama Pemerintah Desa Mallari serta Agen BRIlink dan Mitra UMi BRI.

“Program ini merupakan kolaborasi antara BRI, Pemerintah Desa Mallari serta Agen BRIlink dan Mitra UMi di Desa Mallari yang bertujuan untuk memeriahkan Kemerdekaan Indonesia ke-79. Selain itu, untuk memperkenalkan produk-produk BRI juga,” kata Manager Bisnis Mikro BRI Branch Office Watampone, Nur Akram Ahmad.

Kepala Desa Mallari, Andi Wahyuli menambahkan, semarak Program Engagement Bersih Desa 2024 ini menghadirkan banyak lomba. Masing-masing lomba kebersihan antardusun, lomba yel-yel bernuansa BRI, lomba senam, lomba balap karung, lomba joget balon hingga lomba lari kelereng.

“Ada enam lomba. Paling utama lomba bersih dusun yang diikuti lima dusun di Desa Mallari,” sebut Andi Wahyuli.

Mantri BRI Unit Bukaka, Chandra Kusuma mengatakan, syarat untuk mengikuti lomba pada Program Engagement Bersih Desa 2024 di Desa Mallari hanya dengan bertransaksi Rp1 dengan menggunakan QRIS BRI yang ada di tenant Agen BRILink.

“Sangat mudah untuk mendaftar dan lombanya juga seru sekali,” kata Agen Mitra UMi Desa Mallari, Waliana.

News Feed