English English Indonesian Indonesian
oleh

Melinda Aksa : Saya Ambil Peran di Balik Layar untuk Pak Appi

FAJAR, MAKASSAR – Perjuangan Munafri Arifuddin pada kontestasi Pilwalkot Makassar tidak hanya mendapat dukungan partai. Tetapi juga restu keluarga turut mengirngi.

Setrlah sebelumnya Aksa Mahmud yang blak-blakan memberikan support semaksimal mungkin untuk menantunya itu, kini giliran sang istri, Melinda Aksa, yang menggaungkan dukungan.

Melinda mengaku tidak banyak tampil di depan layar. Namun dia menegaskan, semua perjuangan Appi terus dia topang. Termasuk peran besar yang ada di belakang layar.

”Sebagai istri, tentu saya selalu mendukung perjuangan suami saya. Makanya saya selalu ambil peran di belakang layar saja. Saya pasti dong mendukung apa yang sedang diperjuangkan oleh Pak Appi, khususnya di Pilwalkot mendatang,” ujarnya kepada FAJAR, Sabtu, 17 Agustus.

Lebih lanjut dia mengatakan, dukungan itu bukan hanya bentuk bakti kepada suami. Tetapi dia melihat bahwa Makassar memang sudah butuh pemimpin yang lebih progresif, juga mampu memberi solusi atas berbagai persoalan yang ada di masyarakat.

”Alasannya sih karena saya juga menilai Makassar ini butuh pemimpin yang benar-benar mau memikirkan kota kita. Tentunya yang mampu membuat Kota Daeng ini menjadi jauh lebih baik,” tuturnya.

Dia juga menegaskan, sudah siap ambil peran dalam upaya mewujudkan Makassar menjadi kota yang lebih inklusif, sejahtera, dan berkeadilan. ”Insyaallah lah. Intinya saya siap mendukung apa saja yang suami saya lakukan demi kebaikan kita semua,” imbuhnya.

Dia bahkan mengaku sudah mempersiapkan sebaik mungkin mengenai tugas-tugas yang berpeluang diemban, jika nantinya Appi terpilih sebagai Wali Kota Makassar.

”Termasuk juga tanggung jawab yang akan mengikut ketika suami saya terpilih (sebagai wali kota). Tentu saya siap mengemban itu dengan tanggung jawab 100 persen,” tegasnya. (wid)

News Feed